5 Cara Agar Tubuh Berotot


Hay.. What's up guest... Selamat datang di blog ini. Kali ini saya mau memberikan tips 5 cara agar tubuhmu cepat berotot.
Kebanyakan laki-laki ingin mempunyai otot yang besar agar terlihat keren oleh pasangan atau orang lain. Tapi kebanyakan orang juga lupa atau tidak tahu cara agar tubuh menjadi cepat berotot. Untuk itu coba tips ini:

1.Pilih Jadwal Latihan yang tepat.
Kebanyakan orang bertanya-tanya kenapa aku sudah latihan lama tapi badanku gak jadi-jadi..??. Ini mungkin disebabkan jadwal yang tidak tepat sehingga kurang efektif saat latihan. Saran saya coba buat jadwal latihan kalian sendiri agar jelas apa yang harus dilatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.Makanan Bernutrisi.
Kalian harus makan makanan yang bernutrisi karena tubuh dan otot kalian perlu nutrisi agar berkembang optimal. Jadi cukupi nutrisi kalian seperti protein, vitamin, karbohidrat, dll.

3.Latihan.
Kalian tidak mungkin akan mendapat tubuh yang berotot tanpa adanya latihan. Ada dua cara latihan yaitu dengan homework out dan dengan ke gym. Saran saya jika kalian masih pelajar atau kerja yang sibuk, coba latihan dengan cara homework out, karena tidak banyak membuang waktu dan hanya cukup memakai dumbell dan barang-barang yang ada dirumah.

4.Air.
Tubuh kalian terdiri dari 70-80% adalah air dan begitu juga otot kalian. Jadi untuk itu air merupakan elemen yang sangat penting agar tubuh dan otot kalian jadi berkembang secara maksimal. Maka minumlah air minimal 2 liter sehari untuk mencukupi kebutuhan air kalian.

5.Tidur.
Otot kalian akan menjadi besar saat kalian tidur, sehingga alangkah baiknya cukupi tidur kalian. Oke lah kalian begadang saat weekend untuk tongkrongan atau dan hanya tidur 3 jam. Itu tak masalah jika hanya sehari asalkan jangan setiap hari karena akan menjadikan otot kalian sulit berkembang karena kurang tidur dan istirahat.

Nah kalian sudah tahu 5 cara agar tubuh kalian cepat berotot. ingat kalian tidak akan mendapatkan hasil maksimal tanpa kerja keras. Jadi berusahalah dan dengan sungguh-sungguh.
Tetap semangat dan sampai jumpa...

0 Response to "5 Cara Agar Tubuh Berotot"

Posting Komentar